Kamis, 05 Januari 2012

My Future Profession

Tentang ..

Sebuah profesi masa depan, iyah .. itulah judul nya_ hhehe
Ehm eheeem (jadi ngelantur)


Jika melihat gambar dibawah ini ..


Sebenarnya profesi masa depan saya, ingin sekali menjadi seorang dokter .. sejak kecil cita cita saya seperti itu, karna menolong bagi yang menderita merupakan profesi dengan tugas yang mulia .. namun seiring berkembangnya zaman .. ternyata saya beralih cita cita tuk profesi tersebut menjadi :


yaaaaaa lebih tepatnya seorang  arsitek ..
yang bisa merancang dan membangun arsitektur yang tentunya dari hasil pikiran sendiri (beda dari yang lain) hhehe

Lama lama lama berjalan, alhasil cita cita yang saya inginkan tersebut belumlha terlaksana ..

Dan menurut saya, banyak jalan menuju roma .. (gag jelas), maksudnya .. dalam meraih cita cita profesi dimasa depan itu, kita tidak harus terpaku dan tertuju pada satu profesi itu saja .. karna kita tidak akan pernah berkembang jika hanya memfokuskan pada satu titik .. well, sekarang ini saya lebih memilih kelak nantinya untuk berprofesi sebagai seorang yang berkecimpung dalam instansi pemerintahan, apapun itu .. merupakan sebuah patokan yang harus di capai dengan target semaksimal mungkin ..
untuk mendapatkan profesi di masa depan tersebut nantinya, tentu tidaklah mudah .. banyak yang harus dilalui dengan penuh kesabaran dan kegigihan ..

semoga saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar