Sabtu, 09 Juni 2012

B. A. K.



Rasa sayangmu telah pergi dan kini tak menghiraukan aku lagi ..



Melamun, bengong, termenung, terdiam dan merenung --> semua adalah satu kesatuan dari yang namanya GALAU .. daripada semua serba sia-sia dari yang biasa disebut dengan PHP (pengharapan palsu), lebih baik mendengarkan lagu yang satu ini :

Sendiri aku di sabtu ini ..
pandangi bintang dampingi bulan
Terdengar sayup angin bernyanyi

Ketika hening malam telah datang, aku menanti sebuah harapan
Perubahan di dalam hidupku

 Dengarlah oh dengarlah pinta hati kecilku
Agar aku raih bahagia

 Tuhan berikan aku kekasih yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya
Tunjukkan aku kisah cinta yang lama KAU tunda
Jadi sebuah anugerah, anugerah terindah dalam hidupku ..


Dan untuk sekarang .. sedikit terobati mendengarkan liriknya yang menenangkan (^_^)b, Lagu dimana senantiasa menemani kosongnya hati .. dan berharap semua akan indah pada waktunya sebab semua karena takdir-NYA ..

Song : Beri Aku Kekasih
By : D’Venue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar