Selasa, 18 Oktober 2011

Alternative mengatasi masalah parkir motor dikampus gunadarma

Jika membicarakan tentang masalah parkir motor khususnya di kampus Universitas Gunadarma, tentu menjadi sesuatu yang seharusnya diperbincangkan ..

Setiap tahunnya, tentu setiap universitas memiliki banyak mahasiswa/ i baru yang akan menjalani pendidikannya masing - masing di suatu universitas tersebut, dan untuk universitas Gunadarmaitu sendiri memiliki ribuan mahasiswa/ i baru yang kian meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun ..

Tentu saja, pertanyaannya tak lain :

Alternative apa yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah parkir motor dikampus universitas Gunadarma ??

Jika dilihat, lahan dikampus universitas Gunadarma tentu luas untuk menampung kendaraan kendaraan terutama sepeda motor yang mana hampir mendominasi dalam sejarah "perparkiran" area kampus .. :D karena bukan saja para mahasiswa/ i nya yang mengendarai, tak sedikit para dosen pun menggunakan sepeda motor tersebut sebagai kendaraan yang dapat dikatakan lebih fleksibel dapat penggunaan ..

Untuk alternative, sebenarnya lebih kepada penambahan lahan parkir yang sedikit di tambahkan/ dimajukan lahannya .. karna tempat parkir itu merupakan hak dari para pengguna sepeda motor, seperti dalam istilah "siapa cepat maka dia yang dapat" .. Sangat disayangkan jika area penuh sedangkan banyak para pengguna yang belum kedapatan tempat untuk memarkirkan kendaraannya, ini lebih kepada bagaimana jadwal perkuliahan yang sudah ditetapkan, dan seharusnya pun kampus dapat membagikan jadwal jadwal dengan semestinya .. Dimana yang masuk pagi juga siang itu merata, agar tidak lagy terjadi seperti "luapan" kendaraan yang memenuhi area kampus sehingga terasa sesak dan sempit ...

Hmmm ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar